Kamis, 11 November 2010

9B Blogger Fever

this is kungsye speaking,,,

Ternyata gak cuma fansnya justin beiber aja yang punya Beiber Fever, 9B juga punya lho namanya "9B BLOGGER FEVER" kenapa??? Karena pada saat pulang sekolah tadi semua anak 9B mengerjakan tugasnya bu pkn kita tercinta yag kalo ngasih tugas itu nyusahin orang -,- Nah pas pada ngerjain tugas ada anak bernama fathin sedang buka blog milik fara hajar, dan mulai dari sinilah si bramantya wisnugraha #maaf kalo salah tulis, juga membuka blognya yang baru #NEW. Terus aku juga gak tau kok bisa buka membuka blog ini menjadi sambung menyambung, mereka pada tukeran alamat buat mem follow. Dan ternyata bram telah meracuni temen-temen yang lain untuk buat blog #mugkin sekalin aja semua anak 9B buat blog. Demam ini juga menciptakan guru besar blog yaitu ursula natasya pradnya paramita dan fara hajar puspita putri. Si bram juga telah menemukan gadget buat nambah jam, kalender, atau tulisan berjalan gitu deh #dengan bantuan guru besar ursula dan fara hajar. Seorang yaya pun akhirnya tertarik untuk buat blog saat itu juga, dan langsung posting gara-gara ada kejadian gitu deh #gak enak kalo mau diomongin, anak 9B pasti tau. Setelah keke gede tau kalo yaya udah buat blog sebelum dia, keke gede pun syok berat. Dia bilang sebenernya dia mau buat blog tu dah lama, bahkan sebelum yaya, eh sekarang malah keduluan yaya. Pokoknya hari itu hari 9B BLOGGER FEVER!!

Oh iya, aku mau pesen sama temen-temen yang sekarang dah punya blog, kan banyak ni temen sekelas kita yang dah punya blog. Aku cuma mau ngingetin blog bisa dibilang tempat curhat jadi jangan nulis yang aneh-aneh, kayak ngece-ngece, jelek-jelekin satu sama lain, dll. karena itu bisa merusak hubugan kelas. Pokoke jangan ngomongin orang yang jelek-jelek di blog ini, tapi selama orang yang diomongin PUNYA BLOG. Kalo gak punya blog ya terserah kamu mau ngomongin sapa, mau ngomongin apa  #karepmu, up tu you, whatever, EGP, ra urusan. Tapi kalo punya blog kan bisa berabe. okok ;)

blogger fever...dung dung dung dung...blogger fever...dung dung dung dung...blogger fever dung dung dung dung...bloggr fever...dung dung dung dung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar