Minggu, 31 Oktober 2010

Kecanduan ATV

this is kungsye speaking,,

Today, aku dan keluarga pergi ke pantai paris #alias parangtritis. Sebenernya tujuannya cuma refreshing doang, menghilangakan penat setelah beberapa hari hanya melihat abu dijalanan. Pas nyampe di paris #tak singkat aja ya, biar kagak kepanjangan, yang turun ke pantai cuma aku, rijtz (kakakku), dek pulung, dek hanung, dan dek frida. Pertama kita liat-liat parade holden yang kebetulan sedang didakan di paris. Trus kita turun deh ke pantainya, sebenernya sih gak nyampe ke airnya, soalnya emang gak ada acara basah-basahan. Belum nyampe di deket pantai, ada jajaran motor ATV. ATV itu kayak motor boat gitu deh. Nah omku nawarin mau gak naik itu, ya kita sih pada mau, apalagi dek pulung udah ngebet banget #namanya juga cowok. Trus kita nyewa dua motor yang satu matik anggep kayak mio gitu, yang satu pake persneling #gak tau tulisannya. Nyewanya satu jam 100 ribu/ATV tapi kita cuma nyewa 30 menit aja, jadi cuma 50 ribu/ATV #30 menit sebelum nyoba itu udah cukup buatku. Pertama aku agak gak yakin mau naik soalnya ngeri, takut jatuh. Apalagi aku naik motor belum bisa-bisa amat. Ditambah kejadian omku sama dek pulung jatuh dari ATV gara-gara mau naik kayak bukit gitu, makin takut aja aku. Akhirnya setelah mengamati dari jauh kayaknya asyik juga. Terus aku minta gantian sama dek hanung, jadinya aku mboncengin si rijtz. Pertama sih takut banget, masih kaku, mana susah lagi buat belok. Tapi lama-lama seru juga, seru banget malah. Tapi emang kita harus jaga keseimbangan, biar gak kalah sama pasirnya. Dan ditengah-tengah keasyikan main ATV, tiba-tiba hpnya si rijtz ilang, jatuh mungkin. Jadilah kita semua nyariin di pasir-pasir yang seluas dan setebel itu. Waktu untuk bermain pun terbuang dengan mencari hp yang hilang. Akhirnya setelah mencari-cari si rijtz menemukannya sendiri di deket parkiran ATV, untung belum kelindes sama ATV lain. Dan tepat ditemukannya HP, tepat pula berakhirnya waktu untuk menyewa, karna udah habis jamnya. Great!! Bagus banget, baru aja ngrasain seru-serunya, eh waktunya malah udah abis. Tapi tak apalah, segini juga udah cukup puas, yang penting tau dulu gimana rasanya naik ATV, dan kayaknya besok-besok mau lagi deh, wkwkwk XD

nih fotonya,

rijtz 'n kungsye w/ ATV matic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar