Kamis, 25 November 2010

kerja keras yang....

this is kungsye speaking,,,

Aku gak tau harus mulai dari mana, bingung. Menurutku hari ini tu aneh, sial, seneng, menyedihkan??? I don't know :o
Ya mungkin dari awal aja biar dong. Aku, keke, ursula, fathin, rizky, dan bora berencana mau nonton HP 7 soalnya mumpung libur, tapi kan gak tgl mereh jadi tetep murah #ambil untung. Kita berpikir mungkin dah sepi soalnya dah semingguan, ternyata sampe sana BUJUBUNENG rame banget nget nget. Kita sampe sempet nungguin pintu 21 dibuka. Tapi tetep aja dapet antrian tengah2 agak belakang. Setelah ngantri susah payah dan pupus harapan buat nonton yg jam 12.45 akhirnya kita gak dapet tiket ;(( Aku bisa lihat wajah temen-temen yang sangat kecewa pas tau tiketnya udah abis #sok melodramatis. Sebenernya tiketnya gak abis tapi adanya yang jam sore sedangkan kita gak boleh sampe sore2, karna besok ul IPS.Aku salut sama orang yang mau ngantri sampe deket WC/parkiran #niat banget, aku sih ogah banget. Akhirnya kitapun menjajakan uang kita buat beli yang lain, melampiaskan kekesalan. Setelah bercapek-capek ria, tiba tiba jari kakiku KRAM, sakitnya minta ampun #agak lebay sih, maklum kram pertama kali. Terus kita memutuskan untuk ke kamar mandi karna aku juga mau pipis. Di kamar mandi yang kram malah nambah lagi, yang tadinya kana sekarang tambah kiri, Oh God! tapi akhirnya sembuh juga :D
Kita flashback ke blakang habis jalan kita trus makan, menurutku ini bagian paling menyenangkan karna perut kita terisi penuh dan bisa edan, sampe adiknya ursula, nadia, ketawanya gak nguatin. terus kita nge-game di timezone, ini juga bagian paling menyenangkan. Sampe si bora malu gara-garanya dia mau main pump sama aku tapi yang keluar di layar cuma 1 player, jadi dia main sendiri #kasian. Nah mungkin kejadian ini yang buat kakiku kram. Setelah kita capek muter-muter akhirnya kita duduk, dan sialnya si keke jari kakinya juga kram #nular deh penyakitnya, ckck.. Yang lain juga pada pegel-pegel, si rizky tangannya ada yg lecet gara-gara ngantri brutal di 21. Setelah nemenin ursula beli kado, kita pulang. pertama fathin emang udah pulang dari jam 1 tadi #padahal dia yg ngisi kartu timezone, tapi gak ikut maen, sungguh baek hati, wakakaka... disusul rizky yg dijemput di amplaz, terakhir aku, bora, keke, ursula pulang naik tj. Ursula ma keke ke sekolah, aku bora ke mino. Sialnya aku ma bora kehujanan pas pulangnya, mana bora kebelet pipis lagi. Terus kita nunggu di bale. Aku pulang dianter papanya bora #thanks to papanya bora, hehe..makasih om >< Padahal kalo gak dianter papanya bora aku mau naik ojeg, tapi itung2 menghemat, dan itu juga udah sore, dah mau jam stengah enaman.
Sampe rumah aku masih harus ngurusin si orse, karena rijtz dan mas endra gak ada di rumah. jadi deh aku hujan2an pake jaket bersihin kandanganya sama ngasih orse makan.
Tapi hikmahnya aku bisa dapetin majalah M2 edisi harry potter, yang udah beberapa bulan ini aku buru ke toko buku tapi gak ada. Ternyata emang terbaitnya agak telat, huuuhh..tau gitu gak usah nyari --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar